Pembicaraan Pengguna:84.231.242.141

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Gue penasaran banget sama orang kayak loe... Apa sih mau loe? Kalo loe gak suka dengan kegiatan semacam Wikipedia, pergi aja yang jauh, gih! Jangan pake acara ngerusak2 segala macem!!! kandar 11:44, 17 Januari 2006 (UTC)


This user has not only vandalised the Indonesian Wikipedia but at least also

the Mandarin Chinese, the Japanese, the French, the German, and the Dutch wikipedias recently. Meursault2004 11:49, 17 Januari 2006 (UTC)

Apakah sudah di-block IP bersangkutan, Bung Mersault? Rinto Jiang 11:52, 17 Januari 2006 (UTC)
sudah diblokir tiga pengurus! hampir bersamaan ... Meursault2004 11:54, 17 Januari 2006 (UTC)
Mulai lagi neh. Rinto Jiang 07:28, 6 Mei 2006 (UTC)

He also Pi**/Vandalized a Kanuri Wikipedia with a Dirty Picture DJ Ujuin 13:46, 24 Juni 2006 (UTC)

Gini aja deh Information icon Harap hentikan aksi Anda melakukan suntingan merusak di Wikipedia, seperti yang Anda lakukan pada halaman [[:Seperti ayam termakan rambut]]. Suntingan Anda terlihat seperti vandalisme yang merusak dan telah dikembalikan. Jika Anda ingin melakukan uji coba, gunakanlah bak pasir. Vandalisme yang berulang-ulang dapat mengakibatkan hak Anda untuk menyunting dicabut. Kalibaru Information icon Harap hentikan aksi Anda melakukan suntingan merusak di Wikipedia, seperti yang Anda lakukan pada halaman [[:Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara]]. Suntingan Anda terlihat seperti vandalisme yang merusak dan telah dikembalikan. Jika Anda ingin melakukan uji coba, gunakanlah bak pasir. Vandalisme yang berulang-ulang dapat mengakibatkan hak Anda untuk menyunting dicabut. Terima kasih. Information icon Harap hentikan aksi Anda melakukan suntingan merusak di Wikipedia, seperti yang Anda lakukan pada halaman [[:Komplek Makam Sultan Suriansyah]]. Suntingan Anda terlihat seperti vandalisme yang merusak dan telah dikembalikan. Jika Anda ingin melakukan uji coba, gunakanlah bak pasir. Vandalisme yang berulang-ulang dapat mengakibatkan hak Anda untuk menyunting dicabut. Terima kasih. Information icon Harap hentikan aksi Anda melakukan suntingan merusak di Wikipedia, seperti yang Anda lakukan pada halaman [[:Rheden]]. Suntingan Anda terlihat seperti vandalisme yang merusak dan telah dikembalikan. Jika Anda ingin melakukan uji coba, gunakanlah bak pasir. Vandalisme yang berulang-ulang dapat mengakibatkan hak Anda untuk menyunting dicabut. Terima kasih. Azmi1995 03:45, 30 Maret 2008 (UTC)
Untuk 84.231.242.141:


Tolololpedia

UNDANGAN  
Klik pranala di bawah ini!
Kami udah nyediain tempat buat nulis artikel konyol kayak yang loe buat, yaitu di Tolololpedia, bukan di Wikipedia. Kalo loe berbakat menulis artikel konyol,
Mari gabung di Tolololpedia!


Jika loe suka menulis artikel konyol, tulis aja di TOLOLOLPEDIA, saya juga di Tolololpedia, Wikipedia bukan situs yang punya tujuan buruk, nggak akan adda WP ingin dunia berpikiran hal hal bok*p, sekalian vandal aja tuh Tolololpedianya jika kamu berpikiran terlalu ngejek. hahaha..... Allief Nuriman 2 (bicara) 4 Juli 2012 05.02 (UTC)[balas]

Kerja kamu apa sih?!! tidur tiduran, bengong, ngevandal lagi ya!!!??? yang bagus itu ngevandal UNCYCLOPEDIA yang juga ngejek agama Islam!! tapi kamu harus jadi penggunanya dulu!! -- 182.4.198.18 8 Juli 2012 02.28 (UTC)[balas]
Hoi! kita ini nggak dalam situasi Perang Anti UnWiki, 84.231.242.141!!! -- 182.4.198.18 8 Juli 2012 02.28 (UTC)[balas]
Pembatasan penyuntingan
Anda diblokir sementara dari penyuntingan karena melakukan vandalisme di Wikipedia. Jika Anda berniat melakukan kontribusi berguna, Anda dapat kembali setelah pemblokiran selesai.
Jika Anda berpikir bahwa Anda sudah memiliki niat baik dan ingin agar blokir Anda dibuka, bacalah evaluasi pemblokiran, lalu tambah teks berikut di halaman pembicaraan Anda: {{buka blokir|reason=Isi alasan Anda di sini~~~~}}.

Vandalisme[sunting sumber]

Information icon Harap hentikan aksi Anda melakukan suntingan merusak di Wikipedia. Suntingan Anda terlihat seperti vandalisme yang merusak dan telah dikembalikan. Jika Anda ingin melakukan uji coba, gunakanlah bak pasir. Vandalisme yang berulang-ulang dapat mengakibatkan hak Anda untuk menyunting dicabut. Terima kasih. Naufal dhimas (bicara) 12 Maret 2022 06.19 (UTC)[balas]


Ini adalah halaman pembicaraan seorang pengguna anonim yang belum membuat akun atau tidak menggunakannya. Dengan demikian, kami terpaksa harus memakai alamat IP dalam bentuk angka untuk mengidentifikasikannya. Alamat IP seperti ini mungkin dipakai bersama oleh beberapa pengguna yang berbeda. Jika Anda adalah seorang pengguna anonim dan merasa mendapatkan komentar-komentar yang tidak relevan untuk Anda, silakan membuat akun atau masuk log untuk menghindari kerancuan dengan pengguna anonim lainnya di lain waktu.